desa lenek baru kecamatan lenek kabupaten lombok timur

Artikel

Kades Lenek Baru Terpilih Jadi Ketua FKKD Lotim

17 Oktober 2018 20:02:12  Administrator  131 Kali Dibaca  Berita Desa

Kepala Desa Lenek Baru, Kecamatan Lenek, Khaeri Patullah terpilih menjadi Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Lotim periode 2018-2023. Setelah mengalahkan dua calon lainnya yakni Kades Jeruk Manis, Nurhadi Muis dan Kades Rensing Raya, Munawir Haris.

Dimana Kades Lenek baru memperoleh suara terbanyak 85 suara, kemudian disusul Kades Rensing Raya, Munawir Haris dengan suara sebanyak 62 dan Kades Jeruk Manis sebanyak 46 suara dari jumlah peserta yang melakukan hak pilih sebanyak 193 peserta dalam Musda FKKD Lotim di Gedung Wanita Selong,Rabu (17|10).

Salah seorang panitia Pelaksana Musda FKKD Lotim, Budi Harlin yang juga Kades Greneng membenarkan kalau Kades Lenek Baru terpilih menjadi Ketua FKKD Lotim dalam Musda. Dengan berlangsung demokratis,setelah mengalahkan dua calon lainnya.

” Dari hasil pemilihan Kades Lenek baru dipercayakan memegang tampuk pimpinan Ketua FKKD Lotim yang baru,” tegasnya.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kepada Ketua FKKD Lotim bersama pengurus nantinya hendaknya bisa membawa kemajuan bagi anggotanya kedepannya.

” Kami menaruh harapan besar bisa membawa forum ini kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Ketua FKKD Lotim terpilih, Khaeri Patullah mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para kades se-Lotim yang menjadi peserta dalam Musda tersebut. Sehingga tentunya dengan amanah ini tentunya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya dalam membawa nama forum ini kedepannya.

” Memang berat tugas ini,akan tapi kalau dijalankan dengan bersama-sama tentunya akan menjadi mudah dalam rangka untuk memperjuangkan aspirasi para kades yang menjadi anggota forum,” tegasnya.

Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ dalam sambutannya menegaskan keberadan forum kades menjadi wadah komunikasi desa dalam melaksanakan tugasnya untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat.

Begitu juga untuk ‎menyelesaikan dan menfasilitasi dengan melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun sinergi.

” Peran serta  forum kades sangat dinantikan oleh anggotanya,sehingga nantinya siapapun yang terpilih menjadi ketua Forum FKKD bisa memberikan kontribusi bagi anggotanya,” pinta Rumaksi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Aparatur Desa

Sinergi Program

Desa Online

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : jln. TGH. M. Saleh Ahmad
Desa : Lenek Baru
Kecamatan : Lenek
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : lenekbaru21@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:19
    Kemarin:46
    Total Pengunjung:20.622
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:139.99.9.144
    Browser:Tidak ditemukan